Ingin Mirip Naga, Transgender Ini Rela Operasi Wajah dan Lidah

By Admin


nusakini.com - Eva Tiamat Medusa, transgender yang sudah berusia 55 tahun ini telah melakukan operasi radikal yang begitu menyakitkan, demi merubah dirinya menjadi mirip se ekor naga.

Seperti yang dikutip dari Telegraph, Selasa (5/4/2016) dituliskan, selain mentatto seluruh wajahnya mirip dengan sisik ular, dia juga membuat lidahnya bercabang dua. Tiamat kemudian memotong juga telinganya, memodifikasi hidung serta melakukan ekstraksi gigi dan mewarnai mata. 

Menurut pengakuannya, tiamat ingin terkenal dengan terlihat mirip naga dan ingin dipanggil dengan sebutan Lady Naga.

"Akulah Lady Naga, yang sedang melakukan proses perubahan menjadi manusia naga. Menjadi reptoid karena berganti kulit. Penampilan fisik dan seluruh hidup saya sebagai manusia secara keseluruhan saya tinggalkan”, katanya..

Tiamat juga mengatakan ingin menjadikan kesadaran alamiahnya dan hidup mirip naga. Tiamat lahir di Maricopa Country, Arizona, Amerika Serikat.  

Saat ini dia memiliki pengikut yang begitu banyak di situs media sosial Facebook.Tiamat juga sering menayangkan videonya dan tampil di You Tube .

"Saya tidak peduli dengan apa yang orang katakana pada saya. Bila perlu saya akan menentang dan berdiri sendiri menghadapi dunia" tulisnya dalam akun Facebooknya.

. Dalam akun Facebooknya, Tiamat membagikan foto-fotonya sesaat sebelum menjalani operasi. Dalam foto tersebut, dia memperlihatkan proses perubahan yang terjadi atas dirinya sejak 1990 hingga 2016. Pernyata, pada mulanya dia adalah seorg pria dengan nama Richard Fernandes. Kemudian secara bertahap, dia melakukan operasi sehingga semakin lama semakin terlihat mirip Lady Gaga. (am)