Indosat Ooredoo & Semangat Baru Melaksanakan Transformasi Ke Depan

By Admin


nusakini.com-Jakarta-Indosat Ooredoo mengangkat Direktur Utama dan CEO baru, Chris Kanter, berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang berlangsung pada 17 Oktober 2018lalu.

Chris Kanter bukan sosok yang baru di lndosat Ooredoo karena sebelumnya telah menjadi Komisaris selama 8 tahun, sehingga dengan kemampuan dan kapasitasnya, dinilai mampu mengeksekusi strategi perusahaan ke depan menghadapi kompetisi bisnis yang semakin menantang. 

Berbekal pengalaman di dunia bisnis, pemerintahan, serta mengikuti perkembangan industri telekomunikasi, sosok Chris Kanter akan memimpin manajemen lndosat Ooredoo menegaskan kembali program transformasi dengan fokus pada (1) people, (2) process, dan (3) business, dengan tetap disesuaikan dengan tantangan kompetisi, dinamika pasar, dan trend teknologi. 

Manajemen baru diharapkan akan menjadi motor penggerak perusahaan yang lebih cepat dalam mengeksekusi berbagai rencana strategis dan target perusahaan ke depan. Didukung dengan komitmen untuk berinvestasi dengan lebih massive ke depan, susunan manajemen baru dengan anggota tim baru, serta dukungan berbagai mitra strategis perusahaan, lndosat Ooredoo optimis akan dapat memenangkan persaingan ke depan, memberikan layanan yang semakin baik kepada pelanggan, serta memberikan hasil terbaik kepada seluruh pemangku kepentingan (stakeholders) perusahaan. 

Dalam RUPSLB tersebut, juga menyetujui pengangkatan Eyas Naif Assaf dan Arief Musta’in sebagai Direktur Perseroan. Selain itu RUPSLB menerima pengakhiran masa jabatan Joy Wahjudi, sebagai Direktur Utama Perseroan serta Caba Pinter dan Herfini Haryono, sebagai Direktur Perseroan. (r/rajendra)