"Inc23dible Spirit of Ewako Makassar" di Syukuran Ulang Tahun ke 23 Almadera Hotel Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Almadera Hotel mengusung tema "Inc23dible Spirit of Ewako Makassar" yang berarti semangat yang gigih pantang menyerah di umur nya yang ke 23 Tahun.

Beberapa acara dihadirkan oleh management ,jajaran BOD(board of director) yang diikuti seluruh karyawan beserta keluarga.

"Rangkaian peringatan hut diawali dengan kegiatan csr yaitu kunjungan kepanti asuhan yang telah dilaksanakan beberapa minggu lalu,donor darah yang digelar dilobby Hotel Almadera yang bekerja sama dengan PMI Kota Makassar dan acara puncak akan diadakan pada 23 juni mendatang yaitu funwalk dengan target 2000 peserta. "ucap makmur GM Almadera Hotel Makassar.

Jumat (3/5) Almadera Hotel Makassar menggelar acara syukuran,yang dibuka dengan ceramah dan pembacaan doa oleh ust.Nur Hadi Radjab,SAG.MAG

"Alhamdullilah wasyukurillah.putih melambangkan kesucian sesuai baju yang dipake hari ini.Almadera telah berusia 23 tahun dibalik kesuksesan yang tidak pernah gentar melawan competitor dan menjadi hotel pertama yang melahirkan beberapa unit Phinisi Hospitality Indonesia.

Roh dari pada almadera sehingga bertahan dan masih survive hingga 23 tahun karena memiliki karyawan yang hebat,kompak dalam kebersamaan melayani tamu tanpa kenal lelah dan menyerah ditengah persaingan yang hebat dan almadera telah menciptakan 13 general manager yg tersebar di sulawesi,"ungkap Anggiat Sinaga ceo Phinisi Hospitality Indonesia

Acara dilanjutkan dengan menyerahkan beasiswa karyawan yang diserahkan oleh Andre Prasetyo Tanta (CDO) dan penyerahan penghargaan untuk karwayan berpestasi(berupa kalung&cincin emas) dan pengundian wisata rohani(umrah).

Selanjutnya dengan pemotongan tumpeng dan kue oleh pak willianto tanta Owner Almadera hotel beserta keluarga dan seluruh management serta jajaran BOD,diiringin oleh band menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

"Harapan di usia 23 tahun almadera bisa lebih sukses, jaya, di tengah semakin ketatnya persaingan perhotelan saat ini."tutup Anggiat.(R/Rajendra)