Ikrar Juara TSC 2016 Di Launching PSM

By Admin


nusakini.com - Makassar - Ikrar juara Torabika Soccer Championship 2016 berkumandang pada launching tim PSM Makassar di Mal Ratu Indah, Minggu (24/4/2016) malam. "Manajemen berharap dukungan seluruh elemen suporter dan pemerintah daerah. Mari kita sama-sama membawa PSM juara di TSC 2016," ujar CEO PSM, Munafri Arifuddin pada lauching yang dipadati oleh sekitar 5000 suporter ini.

Turut hadir pada lauching ini Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Walikota Makassar Danny Pomanto. "Selaku Gubernur Sulsel, saya berharap para pengusaha daerah turut membantu PSM dalam bentuk sponsor. Karena PSM adalah kebanggaan dan aset kita bersama," katanya.

Hal senada dikatakan Danny Pomanto. Walikota Makassar ini juga berjanji akan menyisihkan waktu menyaksikan langsung PSM bertanding di TSC 2016.

Sementara itu, Ocha Alim, Presiden The Maczman, kelompok suporter besar di Makassar berharap pemerintah segera menyelesaikan pembangunan Stadion Barombong. "Sebagai kota metropolitan, sudah sepatutnya Makassar memiliki stadion baru. Bukan lagi mengandalkan Stadion Andi Mattalatta Mattoangin yang sudah tua," tegas Ocha. (ab)