IKA Smansa 88 Gelar Latihan Jelang SFL 2020

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Tim Futsal IKA Smansa 88 menggelar latihan perdana di Lapangan Ex GORO, Jumat (6/11) malam. Latihan ini merupakan rangkaian persiapan mengikuti turnamen Smansa Futsal League (SFL) 2020 yang dijadwalkan berlangsung pada 26-27 Desember di Solmed Futsal Stadium, Makassar.

Menurut Ketua IKA Smansa 88, Munafra Hafied, timnya melakukan persiapan lebih awal untuk bisa bersaing di SFL 2020 mendatang. Selama persiapan tim Smansa 88 ditangani oleh Ahmad Rajendra, eks pemain timnas Indonesia U-19. "Sebenarnya, bukan hanya Smansa 88 yang melakukan persiapan. Tim angkatan lain juga. Tapi, yang terpenting buat kami adalah bersilaturrahim dengan sesama alumni Smansa (SMAN 1) Makassar," ujar Munafra.

Rencananya, tim futsal Smansa 88 berlatih setiap pekan. Mereka juga menjadwalkan ujicoba dengan sejumlah instansi di Makassar. "Kami tinggal mengikuti program yang disusun oleh coach Jendra," papar Munafra.

Seperti diketahui, SFL adalah turnamen tahunan yang mempertemukan alumni angkatan 1980-an plus tim alumni Smansa yang berdomisili di Jabodetabek, (ab)