IIMS 2018 Bakal Hadirkan Kejutan dan Promo Menarik

By Admin


nusakini.com-makassar-Pameran otomotif akhir tahun, IIMS Makassar akan hadir pada 10 – 14 Oktober 2018 mendatang di Celebes Convention Center.

Selama 5 hari penyelenggaraan, IIMS Makassar akan menggunakan lahan seluas 7.250 m2  yang akan dimeriahkan peserta dari kendaraan roda  empat dan roda dua serta berbagai peserta dari industri pendukung.  

IIMS Makassar tidak hanya menyajikan ajang pameran kendaraan bermotor, tetapi juga menyajikan beragam sajian untuk mengulik kearifan industri otomotif lokal. Hal itu dibuktikan dengan dipersiapkannya kembali berbagai program pendukung bagi para penikmat otomotif di Makassar dan  sekitarnya.

Mulai dari Miss Motor Show Makassar, IIMS Makassar Award, IIMS Sketch Car Competition,  IIMS Photo Rally Competition, IIMS Auto Contest, IIMS Custom Car Show, IIMS Bike Modification Contest,  IIMS Sexy Car Wash, IIMS DJ Hunt, IIMS Live Builder, IIMS Blood Donation, IIMS Oto Vlog, dan IIMS Student  Day.

Semua acara ini akan hadir meramaikan ajang pameran mobil - motor terbesar dari brand-brand ternama yang akan semakin meriah dengan adanya dukungan dari Mandiri Tunas Finance selaku official  leasing partner yang akan memberikan promo bunga 0%, serta tenor panjang hingga 6 sampai 7 tahun.  

IIMS Makassar akan semakin seru dan meriah dengan hadirnya salah satu program terbaru yaitu IIMS Custom Bike Competition. Terkait pelaksanaan Indonesian Custombike Expo & Championship,

Dyandra  Promosindo menjadikan IIMS Makassar sebagai lokasi debutnya. Program ini merupakan sebuah kontes  kustom roda 2 dengan skala nasional.  

Kontes ini terbagi dalam beberapa kelas yaitu Free For All yaitu custombikes yang dibuat dengan menggunakan platform sasis ataupun mesin apapun tanpa ada batasan regulasi, dan Caferacer yaitu custombikes yang dibangun dengan inspirasi yang mengacu pada motor balap jalan raya era 1950 – 1970  an. Sedangkan Chopper & Bobber yaitu custombikes yang dibuat dengan platform sasis chopper maupun bobber, dan Tracker yaitu custombikes yang dibuat menggunakan platform sasis flat tracker maupun scrambler, serta Choppy Cub yaitu custombikes yang dibuat dengan menggunakan platform sasis motor  bebek yang dimodifikasi dengan cara dipotong pada bagian belakang.

IIMS Makassar 2018 dihelat untuk mewakili peserta dari wilayah Indonesia bagian timur. Sementara untuk IIMS Surabaya guna mewakili peserta dari wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Kalimantan.  

Pemenang pertama dari masing-masing kelas di IIMS Makassar dan IIMS Surabaya akan didatangkan ke

Jakarta untuk bertarung dengan peserta dari wilayah Jakarta, Jawa Barat dan Sumatera di IIMS 2019 diajang Final Battle di JIExpo Kemayoran. 

Highlight terbaru lainnya yaitu program Automodified SELECT Makassar yang akan hadir dengan menampilkan secara eksklusif mobil-mobil modifikasi pemenang dan peserta pilihan Indonesia  Automodified (IAM).

Akan ditentukan juga People’s Choice Awards yang merupakan 10 peringkat mobil  pilihan pengunjung IIMS Makassar, serta Car&Model photo session yang menampilkan HINGirlfriends. 

Pada kesempatan press conference hari ini, Hendra Noor Saleh selaku Project Director IIMS, menyampaikan, “IIMS Makassar merupakan salah satu bentuk perluasan eksistensi IIMS sebagai sebuah  brand ke seluruh Indonesia. Sehingga IIMS nantinya tidak hanya akan menciptakan momen bersejarah  baru, tapi juga akan bisa menjadi medium yang memberikan pengalaman yang terbaik bagi para pecinta  otomotif dan masyarakat umum.” 

Tiket masuk IIMS Makassar senilai 10ribu rupiah untuk satu kali masuk pameran. Pada pertengahan penyelenggaraan pameran, pengunjung akan dihibur dengan lagu-lagu hits dari musisi lokal kenamaan  Tulus.

Sedangkan dari segi pembiayaan, Mandiri Tunas Finance (MTF) akan kembali mendukung dealer  dan peserta dengan berbagai fasilitas dan kemudahan yang tentunya hanya didapatkan selama IIMS  Makassar berlangsung.

Khusus untuk customer yang bertransaksi selama pameran IIMS Makassar akan  mendapatkan berbagai keuntungan seperti : free kartu kredit Bank Mandiri, merchandise menarik, undian berhadiah, serta jaminan same day approval.(p/rajendra)