IFC Gandeng M-Regency Hotel Makassar Gelar Peragaan Busana

By Admin

nusakini.com--Indonesia Fashion Chambers (IFC) Makassar menjalin kerja sama dengan hotel M-Regency Hotel Makassar untuk menggelar peragaan busana dengan menampilkan karya dari para desainer anggota IFC pada Senin (14/5). 

"Karena bertepatan dengan menyambut Ramadhan, pada pergelaran yang pertama ini kami mengangkat tema Lights of Ramadhan. Kami menampilkan 24 outfit dari 8 desainer kami,"ujar ketua IFC Makassar Muhammad Alie pada jumpa media di Makassar, Minggu (13/5).

Menurut Muhammad Alie, IFC berencana mengadakan acara serupa setiap dua bulan sekali di hotel yang sama dengan tema berbeda.

"Baju yang di tampilkan nanti dapat langsung dibeli bila berminat. Untuk kisaran harga nya saya belum dapat memastikan kemungkinan kisaran harga 500 ribu sampai 2,5 juta untuk tamu hotel sendiri kami masih mempertimbangkan untuk memberikan discount khusus,"tambah Alie.

Sementara itu pihak hotel M-Regency Hotel Makassar yang menjadi tuan rumah dalam penyelenggaran gelaran ini antusias bisa menjalin kerjasama dengan IFC Makassar. "Selain tempat untuk gelaran fashion show, kami juga menyiapkan dua sudut hotel kami yang dapat di gunakan untuk memasang display pakaian para anggota IFC," kata Bagus Dewa, GM M-Regency Hotel Makassar. (rajendra)