HUT Makassar ke-409, Pemkot Beri Penghargaan Kepada Mantan Walikota, Wawali dan Sekda

By Admin

nusakini.com--Pembangunan Kota Makassar yang kian maju dari tahun ketahun, tidak lepas dari jasa para Walikota, Wakil Walikota dan Sekretaris kota yang telah memimpin Makassar pada periodenya masing masing. 

Hal tersebut dikemukakan Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto saat memberikan sambutan pada acara pemberian penghargaan kepada mantan Walikota, Wakil Aalikota, Sekda, dan tokoh masyarakat teladan dalam menyambut HUT kota Makassar yang ke 409. Di Baruga Angin Mamiri. Senin (7/11).

"Sejarah harus kita ketahui dan tertulis. Tanpa adanya sejarah kita tidak punya masa depan," ujar Walikota

Sebagai bentuk apresiasi pemerintah kota Makassar maka pedestrian Bundaratta yang pekerjaannya sudah akan rampung di jalan Penghibur, nantinya akan dicantumkan nama nama Walikota, Wakil Walikota dan Sekda yang telah berjasa bagi pembangunan Kota Makassar.

Adapun mantan Walikota, Wakil walikota dan Sekda yang mendapatkan penghargaan dan apresiasi pemerintah kota Makassar antara lain Kol.H.M. Dg Patompo, Kol. Jancy Raib, A.Muh. Ghalib, Malik B Masry, Alwi Rum, HB. Amiruddin Maula, H. Ilham Arief Sirajuddin, H.Andi Hery Iskandar MSI. Supomo Guntur, hadir pula mantan Sekda kota Makassar diantaranya Agar Jaya, Anis Kama. 

Pada kesempatan tersebut Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto memberikan piagam dan menyematkan pin berlambang korpri kepada mantan Walikota, wakil walikota dan Sekda di eranya masing masing. 

Penghargaan diberikan pula, kepada pegawai honorer dan Warga masyarakat yang telah mengabdi dan memberikan sumbangsih yang nyata dibidang pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan Masyarakat kota Makassar, oleh Sekretaris daerah (Sekda) kota Makassar Ibrahim Saleh. (p/ab)