HUT ke 34, ACC Tawarkan Kredit Mobil Bunga Nol Persen

By Admin


nusakini.com - Untuk meyemarakkan hari jadi ke-34 tahun, Astra Credit Companies (ACC) membuat penawaran kredit menarik untuk calon pelanggannya. Melalui Program Semarak 34 Tahun ACC, nasabah berkesempatan melakukan pengajuan kredit mobil dengan bunga nol persen.

Deputy Chief Sales Officer ACC Ezar Kumendong mengatakan, program ini dibentuk sebagai apresiasi ACC kepada pelanggan dan hanya berlaku dari Juli sampai Agustus 2016. 

"Bunga nol persen kami kasih khusus konsumen yang akan mengajukan kredit mobil Toyota dan Daihatsu saja selama satu tahun penuh. Periode pengajuan hanya sampai Agustus 2016 sesuai program ulang tahun ACC," ucap Ezar kepada wartawan, Jumat (15/7/2016). 

Sedangkan untuk kredit dengan tenor di atas dua sampai tiga tahun, Ezar menambahkan ada program lain yang ditawarkan. Khusus konsumen calon pembeli Toyota dan Daihatsu mendapat paket angsuran khusus, yakni angsuran Rp 3,4 juta per bulan.  

Hadiah menarik juga bisa didapat konsumen selama melakukan pengajuan kredit dalam program Semarak 34 Tahun ACC melalui pebayaran elektronik ACC Yes!. Setelah aplikasinya diterima. pelanggan akan mendapat nomor undian dengan hadiah seperti, lima unit sepeda motor Honda Vario, logam mulia, tabungan,voucher belanja, paket travel dan action camera.  

"Bagi yang melakukan proses kredit dengan menggunakan ACC Yes! sampai Oktober juga kami kasih kelebihan berupa gratis biaya admistrasi," kata Ezar.(p/mk)