Hujan Disertai Angin Kencang Diprediksi Melanda Jabodetabek

By Admin


nusakini.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) akan diguyur hujan disertai angin kencang pada sore, malam hari dan dini hari.

"Waspada potensi hujan sedang disertai kilat dan angin kencang di wilayah Tangerang, Jakarta Timur, Depok, Bekasi dan Bogor," kata Hary Tirto Djatmiko, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) BMKG.

Sementara pagi hari, umumnya berawan dan potensi hujan ringan di Kepulauan Seribu dan Bogor. Sedangkan, siang dan sore hari potensi hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat.

Untuk malam hari, potensi Hujan ringan di Kepulauan Seribu dan Bogor. "Dini hari hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Depok," tandasnya.

Sementara, suhu udara di Jakarta mencapai 22-32 derajat celsius dengan kelembaban udara 65-97 persen dan kecepatan angin Barat Daya-Barat 05-37 kilometer per jam.(pr/kj/al)