HTC Marlin Bakal Diluncurkan

By Admin


nusakini.com - Isu yang menginformasikan HTC bakal meluncurkan dua gawai anyarnya tahun ini, yakni HTC Sailfish dan HTC Marlin.

Setelah HTC Sailfish miliknya dibocorkan Android Police, kali ini HTC Marlin telah diberitakan TechDroider ke permukaan.

Namun begitu, informasi yang disebarkan TechDroider tentu memiliki sumber informasi. Laporan yang dibuat pun memiliki kesamaan informasi dengan yang dibuat Android Police. Informasi yang dikeluarkan keduanya menggambarkan keistimewaan kedua gawai yang akan diluncurkan tersebut. 

Seperti laporan yang ada, kedua desain gawai tersebut terlihat berbeda. Marlin meninggalkan kaca pendukung di bagian belakang gawai, namun masih mengikutsertakan sensor sidik jari pada bagian tengah dan belakang gawai. Desain yang terlihat lebih tajam, menunjukkan HTC bekerja dengan baik untuk menampilkan keduanya. 

Marlin membekali diri dengan besaran layar 5.5 inch, lebih besar 5 inch dari Sailfish. Meski begitu, belum ada konfirmasi waktu peluncuran dari HTC atau Google, namun diprediksikan Nexus akan segera mengumumkannya di pertegahan akhir tahun.(imf/mk)