Hotel Pesonna Makassar Gelar Berbagai Promo di Bulan Ramadhan

By Admin

nusakini.com--Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H, hampir semua hotel di Makassar bersama-sama mengeluarkan Promo Paket Buka Puasa. Agenda di Ramadhan ini demi membantu okupannsi hotel di Bulan Ramadhan yang cenderung sepi. 

Pesonna Hotel Makassar milik PT. Pegadaian (persero) yang terletak di tengah Kota di Jl. A. Mappanyuki No. 49 dan satu-satunya hotel yang mengusung konsep Hotel Halal ini ikut meramaikan Bulan Suci Ramadhan dengan mengeluarkan berbagai Promo.

Dari  Promo Kamar, Buka Puasa, sampai Promo Meeting. “Berharap dengan adanya momen Bulan Suci Ramadhan ini Hotel Pesonna bisa menjadi tempat yang tepat untuk seluruh masyarakat  Makassar menghabiskan momen ramadhan berkumpul dan berbuka puasa bersama keluarga  ataupun teman hanya di Hotel Pesonna Makassar”," ujar Astri Puspitasari, PR Hotel Pesonna  Makassar.  

Untuk promo kamar dengan hanya membayar IDR 355.000,-/nett sudah termasuk takjil, sarapan/sahur, berlaku untuk Kamar Delux saja. Lalu untuk perusahaan ataupun kantor, Pesonna Hotel Makassar menyiapkan paket meeting hanya dengan IDR 90.000,-/nett/orang sudah termasuk pemakaian ruang meeting selama 4 jam, juga termasuk makan malam + takjil, dan makan sepuasnya.

Dan untuk Promo Buka Puasa sendiri Pesonna hanya mematok harga  IDR 60.000/pax sudah termasuk makan malam + takjil, es buah, teh panas atau dingin dan  makan sepuasnya. 

Adapun kegiatan Semarak Pesonna Makassar 2018 yang dilaksanakn 2 minggu selama Bulan Ramadhan bekerjasama dengan PT. Pegadaian (persero) mengadakan Kompetisi Qasidah Umum se-Kota Makassar. Tentunya dengan hadiah yang menarik yang disponsori langsung oleh PT.Pegadaian, LPPOM MUI, Kimia Farma, dan Grab. (r/rajendra)