Hotel Horison Ciledug Rayakan Ulang Tahun Kelima

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Jakarta--Hotel Horison Ciledug merayakan ulang tahun yang ke 5 di Pada Sabtu (17/12) dengan mengusung tema "High Five".

Dihadiri oleh Owner Bapak Christhoper Tanpuyani bersama jajaran dan Senior Vice President Pt.Metropolitan Golden Management Bapak Bayu Waskito dan karyawan hotel serta para tamu yang menikmati santap makan malam kami di Santan Buffet and Grill di setiap malam minggu.

Alasan Kami memilih tema tersebut karena High = tinggi melambangkan harapan dan semangat dinamika karyawan horison Ciledug untuk mencapai lebih tinggi lagi dari sebelumnya, dan Five = lima tahun yang telah kami lalui,"Ujar Kiki Triandini General Manager (GM) Hotel Horison Ciledug. 

“High Five” merupakan istilah dalam bahasa Inggris yang juga memiliki arti dalam keseharian adalah “tos” yaitu ketika dua tangan dari dua orang yg berbeda bertepuk dalam rangka untuk menyemangati, atau sebagai tanda kebersamaan dan kekompakan dalam mencapai sesuatu. 

"Semangat positif kebersamaan, harapan kita untuk menjadi semakin tinggi lagi dan refleksi 5 tahun perjalanan inilah yang menjadi inspirasi tema 'high five' untuk anniversary kita kali ini. 

Semoga pesan tersebut dapat tertanam dalam jiwa kita sehingga menginspirasi kita untuk memberikan yang lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya."tutup Kiki.(rilis/Rajendra)