Hotel Best Western Makassar Siapkan Fasilitas Khusus Buat Tim Olahraga

By Admin

nusakini.com--Kota Makassar tidak hanya memiliki daya tarik di dunia wisata. Fasilitas dan infrastrukturnya juga mendukung untuk menggelar berbagai kejuaraan olahraga bertaraf Nasional seperti Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Srikandi Cup, IMB Open, Liga Futsal Nasional dan berbagai turnamen olahraga lainnya.  

Kondisi ini siap dimanfaatkan oleh Hotel Best Western Plus Makassar Beach untuk menggaet tamu dari tim olahraga. "Fasilitas di hotel kami lengkap untuk menjaga performa atlet. Kami punya swimming pool dan fitness center untuk menjaga kebugaran atlet," ujar Erick Siahaya, GM Hotel Best Western Plus Makassar Beach.

Erick mengaku sangat memahami keinginan pelanggan atau tamu dari tim olahraga. "Saya pernah bekerja di Hotel Century Jakarta (hotel atlet). Mereka membutuhkan tempat yang nyaman untuk menjaga fokus menghadapi pertandingan. Apabila ada tim dari olahraga kami akan menggabungkan mereka dalam satu lantai nantinya,"tambah Erick.

Hotel yang berlokasi di Jalan Botolempangan Makassar ini juga siap menyiapkan menu sesuai selera tamu. "Mereka cukup menyiapkan daftar menunya atau langsung berdiskusi dengan chef kami. Saya pikir itu tidak masalah asalkan bahan nya tersedia di Makassar," ucap Erick.

Di singgung mengenai kemungkinan fasilitas hotel yang rusak atau kotor apabila tamu nya habis bertanding di venue yang berlumpur, Erick siap mengantisipasinya."Kami sudah siapkan ruang basuh sebelum masuk ke kamar. Di BW juga ada kamar mandi di parkiran, sekitar swimming pool dan lobi hotel,"tutup Erick. (rajendra)