Hotel Aston Makassar Sambut Bulan Penuh Cinta dengan Berbagai Paket Menarik

By Admin

nusakini.com--Menyambut bulan penuh cinta, Aston Makassar Hotel & Convention Center menawarkan berbagai paket menarik untuk perayaan momen-momen bersama keluarga dan orang terkasih. Tentu saja momen ini akan memberikan waktu lebih bersama orang-orang terpenting saat weekend

Hotel berbintang empat yang berada di jalan Sultan Hasanuddin No. 10 ini, akan memanjakan para pasangan dan keluarga dengan suasana makan malam yang istimewa dan tidak terlupakan. 

Marketing Communication Aston Makassar Hotel, Rari Maharani menuturkan, paket promo yang mereka sediakan berlaku untuk umum dan personal pada bulan februari ini. Paket tersebut disajikan dengan tema “FABruary Love and Prosperity” yang pastinya akan melengkapi momen tertentu bersama pasangan dan keluarga. 

“Paket ini kami berikan untuk melengkapi beberapa momen istimewa di bulan februari , dengan itu kami berikan tema Fabulous February Love & Prosperity yang sangat cocok untuk dinikmati bersama pasangan dan keluarga,"ungkap Rari Maharani 

Melengkapi momen kasih sayang pada tanggal 14 Februari mendatang, Aston Makassar Hotel memberikan paket Fabulous Dinner dengan harga RP 399.000/couple sudah termasuk 4 menu makanan, 1 box coklat & dekorasi standard. 

“Harga tersebut sudah termasuk pajak dan pelayanan, ini khusus kami berikan paket termurah dengan kualitas yang lebih baik” Ungkap FB Manager Aston Makassar Hotel, Zubair. 

“Spesial untuk pecinta kuliner oriental, jangan lewatkan pada tanggal 16 februari kami menawarkan paket makan malam keluarga Feast of Prosperity dengan harga RP 768.000 sudah dapat dinikmati untuk 5 orang," tambahnya

Tak berhenti sampai di situ, untuk tamu yang ingin menikmati menu barbeque juga ditawarkan harga RP 125.000/orang sudah dapat menikmati semua menu Mongolian “All You Can Eat”. Seluruh paket tersebut dapat dinikmati mulai pada pukul 19.00 Wita hingga 22.00 Wita. 

“Sedangkan untuk paket kamar, kami menawarkan paket menginap 2 malam seharga RP 1.199.000 sudah dapat stay untuk 2 malam di tipe kamar superior, sarapan pagi untuk 2 dewasa & 2 anak-anak, 2 scoops ice cream dan berkesempatan untuk mencabut 1 amplop di Pohon Keberuntungan,"tambah Rari Maharani. 

Paket-paket tersebut dapat langsung dipesan dua hari sebelum hari-hari istimewa tersebut dan diharapkan paket ini dapat meningkatkan tingkat hunian pada momen tersebut dan menjadi pelengkap liburan bersama keluarga. (rilis/rajendra)