Honda Tawarkan Program Penjualan Triple Bonus di Ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017

By Admin


nusakini.com - Surabaya - Honda kembali hadir dalam pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang digelar pada 20 – 24 September 2017 di Grand City Convention and Exhibition. Tahun ini Honda mengusung tema “Born To Race” yang ditampilkan melalui desain booth dan mobil-mobil yang ditampilkan. Selain itu, Honda juga menawarkan berbagai program pejualan menarik Honda Super Deal dimana konsumen berkesempatan meraih Triple Bonus dengan total hadiah hingga 2 Miliar Rupiah.

President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong mengatakan, “Komitmen Honda untuk hadir setiap tahunnya di ajang pameran otomotif, selalu disertai dengan produk – produk terbaru yang akan membawa kegembiraan berkendara dan lebih banyak pilihan bagi konsumen. Tahun ini Honda mengusung tema “Born to Race” yang mencerminkan semangat dan kecintaan Honda terhadap dunia balap karena teknologi yang tertanam pada produk – produk Honda dikembangkan dari dunia racing. Salah satunya adalah Honda Civic Type R, yang akan diluncurkan untuk pertama kalinya di Surabaya.”

Booth Honda mengambil lokasi di Grand City Convention and Exhibition, dengan luas 376 m2 dengan menampilkan desain booth yang modern, canggih dan sporty, sejalan dengan tema Honda dan karakter mobil-mobil yang ditampilkannya. 

Secara total, Honda menampilkan sebanyak 9 mobil yang meliputi peluncuran dari mobil sport Honda Civic Type R untuk pertama kalinya di Surabaya. Selain itu, Honda juga menghadirkan New Honda Brio RS CVT Special Edition serta New Honda HR-V tipe 1.5L E CVT.

 Melengkapi model-model baru tersebut, akan tampil pula seluruh lini produk Honda yang kini tersedia untuk berbagai segmen konsumen, mulai dari Honda Brio RS, Honda Mobilio RS, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V Turbo, Honda Civic Turbo, dan Honda Civic Hatchback Turbo.

 Marketing & Aftersales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja mengatakan, “GIIAS Surabaya Auto Show 2017 berperan penting untuk menyegarkan pasar otomotif di semester kedua ini. Melalui peluncuran berbagai produk baru dan special edition, Honda ingin terus memberikan pilihan – pilihan baru yang dapat menjawab kebutuhan konsumen. Tentu saja Honda juga menyiapkan program penjualan dan purna jual yang sangat menarik dan mempermudah konsumen untuk membeli mobil Honda. Kami percaya produk Honda akan tetap menjadi favorit pengunjung di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017.”

 Program Penjualan dan Aktivitas di Booth Honda

Khusus untuk menyambut GIIAS Surabaya Auto Show 2017, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik untuk berbagai model mobil Honda diantaranya:

TDP mulai 25 Juta dengan Cicilan mulai 4 Jutaan untuk New Honda Mobilio*

Bayar cicilan dimulai tahun depan untuk New Honda Mobilio dan Honda BR-V*

Gratis Asuransi selama 1 Tahun untuk New Honda Mobilio dan Honda BR-V*

Tenor hingga 7 tahun*

0% selama 12 Bulan untuk New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V, dan All New Honda CR-V Turbo*

Gratis kaca film V-Kool atau Huper Optik*

Bagi setiap pembelian mobil Honda selama pameran berlangsung akan berkesempatan untuk membawa pulang Triple Lucky Dip senilai total 2 Milyar Rupiah berupa:*

Cashback

Personalized e-Money

Voucher Servis

Koin Emas Honda 24 Karat.

Bagi 5 pembelian pertama mobil Honda tipe apapun setiap harinya, berhak membawa pulang Authentic Jersey Persebaya, hanya dengan menunjukkan Bonek Card*

*Seluruh penawaran di atas berlaku selama pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2017 mulai tanggal 20 September – 24 September 2017 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain program penjualan, Booth Honda akan menampilkan serangkaian acara menarik selama penyelenggaraan GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Akan ada kuis dengan hadiah-hadiah menarik, Meet & Greet dengan Mascot Persebaya, Talkshow dengan Komunitas mobil Honda dan pada hari Sabtu, 23 September 2017 akan diisi penampilan dari JKT48 (pukul 16.00 – 17.00 WIB).

Berbagai Informasi mengenai acara Honda selama GIIAS Surabaya Auto Show 2017 serta kuis dengan hadiah menarik juga dapat diikuti pada akun instagram @hondasbycenter dan facebook fanpage www.facebook.com/hondasurabayacenter.

Display Mobil Honda di GIIAS Surabaya Auto Show 2017:

Honda Civic Type R

Honda Civic Hatchback Turbo E CVT 

All New Honda Civic Turbo ES CVT

All New Honda CR-V Turbo 1.5 Turbo Prestige

New Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen

Honda BR-V 1.5L E MT 

New Honda Jazz RS CVT 

New Honda Mobilio RS

New Honda Brio RS CVT Special Edition

Penjualan Honda di wilayah Jawa Timur

Honda meraih total penjualan 17.642 unit di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. Sedangkan sepanjang periode Januari hingga Agustus 2017, untuk wilayah Jawa Timur mengalami peningkatan dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu, yaitu dari 14.268 unit di tahun 2016 menjadi 14.786 unit di tahun ini, atau naik sekitar 3,63%. 

Beberapa model unggulan antara lain Honda Brio, Honda Mobilio, Honda HR-V, Honda BR-V, dan Honda Jazz menjadi 5 kontributor utama untuk penjualan Honda di area Jawa Timur pada tahun 2017. Pada segmen LCGC, New Honda Brio Satya telah membukukan total penjualan sebesar 4.421 unit. Di kelas LMPV, New Honda Mobilio mencatat total penjualan sebesar 3.282 unit.

Pada segmen LSUV, Honda HR-V 1.5 menjadi kontributor ketiga dengan total penjualan sebesar 2.117 unit dan Honda BR-V mencatat total penjualan 1.577 unit. Di kelas Hatchback, New Honda Jazz membukukan total penjualan sebesar 1.374 unit. Sedangkan dari segmen City car, New Honda Brio RS telah mencatat total penjualan 826 unit. All New Honda CR-V Turbo meraih total penjualan sebesar 572 unit di kelas SUV bersama dengan Honda HR-V 1.8 L yang mencatat total penjualan sebanyak 350 unit.

Selanjutnya, pada segmen sedan, All New Honda Civic Turbo mempunyai total penjualan sebesar 123 unit. All New Honda Civic Hatchback mendapatkan total penjualan 59 unit di kelas Hatchback. New Honda City mencapai total penjualan sebesar 46 unit dan New Honda Accord mencapai total penjualan sebanyak 22 unit di kelas Sedan. Di kelas MPV Premium, New Honda Odyssey mencatat total penjualan sebesar 17 unit.