Honda Resmikan Honda IKM Ciledug Sebagai Dealer Honda Pertama di Tahun 2017

By Admin

Foto: Dokumentasi HPM  

nusakini.com - PT Honda Prospect Motor meresmikan dealer Honda IKM Ciledug di daerah Ciledug, kota Tangerang, Provinsi Banten pada tanggal 28 Februari 2017 sebagai dealer Honda pertama yang diresmikan di tahun ini. Dealer Honda IKM Ciledug menjadi dealer resmi Honda ke-134 secara nasional serta yang ke-43 di area Jabodetabek.

Honda IKM Ciledug beralamat lengkap di Jl. HOS Cokroaminoto No. 22, RT 02 / RW 001, Larangan, Tangerang – Banten 15154. Honda IKM Ciledug berdiri di atas lahan seluas 4.069 m2, Honda IKM Ciledug memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda IKM Ciledug memiliki showroom seluas 470 m2 yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Kids Zone, Wifi, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Room, Toilet, Mushola serta Free Drink.

Untuk layanan purna jualnya, Honda IKM Ciledug memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.261 m2 yang dilengkapi dengan 8 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 4 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 4 bay Washing, 7 Service Parking dan 6 Reception & Delivery. Honda IKM Ciledug juga memiliki area spareparts seluas 143 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Tangerang.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor berpendapat, “Di tahun ini Honda akan terus memperluas jaringan dealer 3S di berbagai kota dan daerah-daerah baru. Didukung dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purnajual Honda akan terpenuhi.”

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kota Tangerang merupakan salah satu kontributor terpenting penjualan Honda di area Jabodetabek. Jumlah konsumen yang semakin bertambah harus pula didukung dengan fasilitas penjualan dan purna jual sebagai bagian dari program Honda untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat.”

Hingga saat ini Honda telah memiliki 134 dealer resmi dan 34 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 168 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.(p/mk)