Hiburan di Malam Puncak Jakarta Hajatan ke-495 Memukau

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Gemuruh sorak sorai dan gemerlap cahaya lampu sorot, mewarnai suasana acara Malam Puncak Jakarta Hajatan ke-495 di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (25/6) malam.

Penonton yang memadati sisi barat, selatan dan utara tribun lantai 2 hingga 6 JIS disuguhi hiburan awal tarian Betawi modern, sekitar pukul 19.00 WIB.

Selesai itu, tampil dipanggung penyanyi pop dengan teknik seriosa, Lea Simanjuntak. Dengan suara sopran-nya, Lea mengajak seluruh penonton berdiri untuk menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Sorak penonton pun kembali bergema, ketika band musik Ungu yang digawangi Pasha, Enda, Makki, Oncy dan Rowman beraksi di atas panggung. Keceriaan suasana semakin terasa, ketika band Wali tampil membawakan lagu Mencari Jodoh.

Penonton pun makin terbius dengan aksi penyanyi lawas, Reza Artamevia yang mengalunkan tembang Izinkan Aku. Tak putus di situ, penonton kembali bersorak riang saat punggawa Padi Reborn tampil membawakan lagu Mahadewi. Hiburan awal ini membuat warga yang hadir di JIS terpukau. (beritajakarta)