Heboh! Ditemukan Jenazah Bayi Terbakar di Pasar Sentral, Polres Pelabuhan Makassar Langsung Gelar Olah TKP

By Admin


nusakini.com - Makassar - Masyarakat yang berada di pasar Sentral atau Makassar Mall Kecamatan Wajo Makassar sontak di buat geger atas penemuan jenazah bayi dalam keadaan terbakar yang ditemukan oleh dua orang anak, Rabu (14/09/2022). 

"Jenazah bayi tersebut diremukan di Jalan Agus Salim depan Toko Sentral Gorden Pasar Sentral. Jenazah Bayi tanpa identitas ditemukan pertama kali dua orang anak yang baru keluar dari Masjid Nurul Taqwa", ungkap Kasubsipidm Sihumas IPTU Burhanuddin Karim. 

"Dari keterangan saksi menjelaskan ketika Al (7) dan Fikar (8) keluar dari Masjid Nurul Taqwa, Al melihat sosok bayi yang kelihatan seperti boneka tapi sudah terbakar", ucap Kasubsipidm. 

Setelah didekati oleh Al (7), Fikar (8) yang menyangka bayi tersebut sebuah boneka kemudian ingin mengambilnya, sontak mereka kaget, ternyata itu jenazah bayi terbakar , hingga ke duanya melaporkan ke warga yang berada sekitar pasar sentral" terang IPTU Burhanuddin. 

"Dugaan sementara, jenazah bayi tersebut di buang oleh orang tua yang tidak bertanggung jawab. Tim Reskrim yang tiba dilokasi TKP langsung membawa jenazah bayi tersebut ke RS. Bhayangkara guna menjalani otopsi", jelas Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar. [hd]