Hadiri Deklarasi Bikers Parepare Bersatu, COC Makassar dan FBG Beri Apresiasi

By Admin


nusakini.com-Parepare-Dalam upaya menyatukan komunitas Bikers di Kota Parepare, puluhan klub motor di bumi "Ainun Habibie" menggelar deklarasi "Bersatu Dalam Perbedaan".

Berlangsung akhir pekan lalu di Lapangan Andi Makassaru Parepare, acara deklarasi tersebut juga turut dihadiri puluhan komunitas Bikers se-Sulawesi Selatan, tak terkecuali CBR Owners Community (COC) Makassar, dan Forum Bikers Gowa (FBG).

"Kami hadir untuk memenuhi undangan saudara-saudara kami bikers di Parepare. Kami sangat mengapresiasi adanya forum pemersatu bikers seperti di kota parepare ini," ucap Member COC Makassar, Rian.

Pihaknya juga berharap semoga dengan hadirnya forum tersebut, bikers parepare semakin kompak, solid dan tetap menjaga hubungan persaudaraan dengan bikers-bikers lainnya di Sulsel.

Hal senada juga diungkapkan Member Forum Bikers Gowa, Agus. Menurutnya, apa yang dilakukan Bikers di Kota Parepare patut dicontoh oleh bikers di kota-kota lainnya.

"Saya yakin dengan bersatunya bikers parepare ini akan menjadi panutan bagi seluruh bikers di Sulsel. Kami ucapkan selamat atas deklarasinya, dan semoga bikers se-sulawesi selatan semakin solid dan tetap menjunjung tinggi prinsip persaudaraan. Salam brotherhood!" ujar Agus yang juga member YM3CI Chapter Gowa.

Acara deklarasi Bikers Parepare Bersatu dikemas dengan berbagai acara hiburan dan atraktif di antaranya, Panggung Live Music dan Kontes Modifikasi Motor. Acara ini juga didukung oleh berbagai pihak dan sponsor, termasuk pihak Kepolisian Kota Parepare.(r/rajendra)