Hadiah Suka Suka Alfamidi, Semarakkan Hari Belanja Online Nasional

By Admin


Nusakini.com--Makassar-Dalam rangka memeringati Hari Belanja Online Nasional setiap tanggal 12 Desember, PT Midi Utama Indonesia Tbk. (Alfamidi) cabang Sulawesi Selatan (Sulsel) bekerjasama dengan Masyarakat Kompleks Villa Mutiara menggelar Lomba Masak menggunakan Piring Tableware Series. Acara yang digelar Khusus di Alfamidi Villa Mutiara Jl. Ir Sutami melibatkan 22 team peserta lomba masak,

"Hari ini judulnya Hadiah Suka Suka Alfamidi di mana setiap konsumen yang melakukan transaksi E Trans di Alfamidi Villa Mutiara akan mendapatkan kesempatan mengambil hadiah langsung pilih suka suka yang berlaku hanya 2 hari di tanggal 12 - 13 Desember 2018 jelas Bachry Baharuddin, Manager Marketing Alfamidi Sulselbar.

Menurutnya, tujuan kegiatan Hadiah Suka Suka Alfamidi tersebut untuk memberikan apresiasi ucapan terima kasih kepada Konsumen Loyal khususnya Member Alfamidi. Kami ingin masyarakat pada umumnya Mudah dan Cepat setiap Transaksi E Trans di Alfamidi. 

"Terimakasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam program ini, semoga ini bisa memberikan manfaat pada semua masyarakat Kompleks Villa Mutiara," pungkas Bachry.(r/Rajendra)