Hadapi City, Zidane Pastikan Mainkan Trio BBC

By Admin


nusakini.com - Real Madrid memburu kemenangan saat dijamu Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (27/4/2016) dini hari WIB.

Karena itu pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memastikan trio penyerang andalannya Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo akan tampil pada pertandingan nanti.

Zidane menegaskan trio BBC dalam kondisi siap tempur. "Bale sedang on fire. Ronaldo dan Benzema sudah kembali bugar,” kata Zidane.

Sebelumnya, Benzema dan Ronaldo memang terkena cedera pekan lalu. Saat Madrid melawan Rayo Vallecano di La Liga, Ronaldo tak dimainkan sama sekali.

Sedangkan Benzema hanya bermain kurang lebih 30 menit saja di markas Rayo sebelum ditarik keluar. Pemain asal Prancis itu disebut mengalami memar pada lututnya.

Tapi setelah Zidane mengonfirmasi ke tim medis Los Blancos, Benzema dan Ronaldo sudah diperbolehkan tampil di Manchester. Bersama trio BBC, Zidane optimistis Madrid akan meraih hasil positif dari City.

“Kami sudah fokus saat latihan. Pertandingan ini nanti pasti akan menegangkan. Tapi kami ingin menang demi Undecima (gelar Liga Champions ke 11),” kata Zidane.(ab)