Hadapi Barcelona di Liga Champions, Atletico Tetap Tampil Normal

By Admin


nusakini.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku sudah tahu kekuatan Barcelona jelang laga perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (5/4/2016) atau Rabu (6/4/2016) dinihari WIB.

"Mereka memainkan tipe sepakbola yang spesifik dan mereka bermain spektakuler di bawah Luis Enrique," tutur Simeone, seperti dilansir dari Marca. "Kedua tim sama-sama mengenal dengan baik, jadi saya pikir tak akan ada kejutan." 

Simeone sudah berkali-kali menghadapi Barcelona di berbagai ajang dalam lima tahun terakhir. Pria Argentina itu juga sudah menjajal kekuatan Barca di bawah Luis Enrique. 

Karena itu, Simeone merasa tak akan ada kejutan berarti dari segi taktik yang bakal digunakan Blaugrana. Tetapi ingatkan pasukan Atletico soal beratnya tiap menit hadapi Barcelona. 

"Kami juga sudah biasa hadapi MSN. Semoga kami bisa mengeluarkan kekuatan terbaik. Sangat penting bagi semua pemain saya kalau satu menit di lapangan bisa seperti seumur hidup," tambahnya. 

Barcelona sendiri sebenarnya baru saja dapatkan hasil negatif usai tumbang 1-2 di tangan Real Madrid akhir pekan kemarin. Kekalahan itu merupakan kekalahan pertama Barca di 39 laga terakhir. 

Tapi, menurut Simeone hal itu tak akan pengaruhi apa-apa. "Kami selalu mengharapkan yang terbaik dari Barcelona. Mereka jelas siap, bermain di kandang. Mereka lawan yang kuat dan tangguh," imbah Simeone. (ab)