Gubernur Andi Sudirman Lepas 12 Ribu Peserta Anti Mager di Bulukumba

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--BULUKUMBA--Ribuan masyarakat Bulukumba begitu antusias mengikuti kegiatan Sulsel Anti Mager di Pantai Merpati, Bulukumba, Minggu (5/2/2023).

Jalan sehat Sulsel Anti Mager yang kedua kalinya digelar di daerah yang akrab disebut Butta Panrita Lopi.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman melepas peserta jalan sehat Sulsel Anti Mager.

Kegiatan yang dicanangkan oleh orang nomor satu di Sulsel ini, diikuti oleh Bupati Bulukumba, Bapak Andi Muchtar Ali Yusuf; Wakil Bupati Bulukumba, Bapak A. Edy Manaf; CEO AAS Community, Bapak Andi Amar M. Sulaiman; serta diikuti oleh ribuan masyarakat.

"Alhamdulillah, apresiasi atas antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan jalan sehat Sulsel Anti Mager yang kedua kalinya di Kabupaten Bulukumba," kata Gubernur Andi Sudirman.

Sejumlah hadiah pun dibagikan dalam memeriahkan kegiatan Sulsel Anti Mager. Dengan hadiah utama berupa motor.

"Kami juga memberikan sejumlah hadiah kepada peserta jalan santai. Dua hadiah utama diterima oleh guru SLB, Ibu Darmawati dan guru honorer, ibu Hasnawati," tuturnya.

Ia pun memberikan bantuan sembako melalui BPBD dan UPZ Provinsi kepada masyarakat yang terdampak relokasi Pantai Merpati. 

"Sulsel Anti Mager, mari ki, pastikan selalu 10 ribu langkah ta setiap hari!," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu peserta Sulsel Anti Mager, bernama Dian mengaku senang mengikuti jalan santai ini bersama Gubernur Sulsel.

“Senang sekali ketemu kosong satu Sulsel, Bapak Gubernur. Tadi hp saya langsung disambut beliau untuk foto selfie,”ujar warga Herlang itu.(rilis/rajendra)