GSM Perdana Pesonna Makassar di 2020,Departemen FO Raih Dua Penghargaan

By Ahmad Rajendra


nusakini.com--Makassar--Hotel Pesonna Makassar menggelar General Staff Meeting (GSM) perdana di 2020 Rabu (11/3).Pada acara tersebut Departemen Front Office (FO) meraih dua penghargaan langsung, Muh Aditya Muslim sebagai The Best Employee Quarter Month (September - Desember) dan Risaldi The Best Employee Of The Year 2019.


"Alhamdulillah saya ucapkan selamat untuk keduanya.Semoga Berkah dan bisa memotivasi teman yang lain," Kata Evi Nurjayanti Sultan Front Office Manager (FOM) Hotel Pesonna Makassar. 

Sementara itu General Manager (GM) Hotel Pesonna Makassar Ali Hidayat menjadikan acara seperti ini sebagai cara membangun semangat, kekeluargaan dan kekompakan. 


"Pada Februari lalu kami juga menggelar outing yang di bagi dua batch untuk membangun semangat, kekeluargaan dan kekompakan antar staff.Kami menanamkan kerja 4 AS kepada seluruh Staff yaitu Kerja KerAS, CerdAS,ikhlAS,dan TuntAS.Tantangan pasti akan selalu ada,Tapi harus kita taklukan,"ujar Ali. 

Berbeda dari yang sebelumnya,GSM kali ini digelar tanpa kursi. 


"Para staff duduk ala lesehan di area pool.Setiap GSM ada satu departemen yang mengkordinir dan memberikan hiburan kepada para staff.Hari ini departemen Food and Beverage (FB) yang tampil." Tutup Ali.(R/Rajendra)