GOR Cilandak Disiapkan Jadi Tempat Isolasi Sementara

By Al


nusakini.com - Jakarta - Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Kecamatan Cilandak di Jalan KH Muhasim VII, RT14/06, Cilandak Barat, Jakarta Selatan disiapkan menjadi tempat Isolasi sementara bagi warga yang sempat keluar masuk wilayah DKI Jakarta.

Camat Cilandak, Mundari mengatakan, GOR Kecamatan Cilandak dipilih menjadi tempat isolasi sementara sejak 26 Mei lalu setelah dilakukan peninjauan bersama Biro Tata Pemerintahan (Tapem) DKI Jakarta. Tempat tersebut difungsikan untuk mengantisipasi angka penyebaran COVID-19 gelombang kedua pasca mudik balik Lebaran.

"Gedung ini disediakan untuk menampung 40 orang menyesuaikan dengan jumlah velbed yang tersedia," ujarnya

Mundari menjelaskan, bangunan yang akan difungsikan sebagai tempat isolasi memiliki luas 2.419 meter persegi dan terdiri dari aula, lapangan bulu tangkis, aula utama dan ruang perkantoran. Di dalam GOR tersebut juga sudah tersedia dua toilet, empat tempat cuci tangan dan instalasi listrik berdaya 14.700 watt.

"Sejauh ini belum ada yang menempati. Tapi untuk penjagaan gedung, kami tempatkan 10 orang yang terdiri dari personel Satpol PP dan Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan," tandasnya.