Gojek Apresiasi Mitra Driver Makassar Berdedikasi Tinggi

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Beberapa waktu lalu viral di linimasa media sosial, mitra Driver Gojek Makassar rela menerobos banjir demi mengantar pesanan GoFood pelanggan yang terdampak banjir.Awal pekan ini kota Makassar diguyur hujan deras selama tiga hari tanpa henti yang mengakibatkan sebagian rumah warga terendam air sehingga membatasi kegiatan masyarakat. Aksi heroik ini diabadikan akun instagram @your_soulmatt yang mengundang beragam komentar positif dari warga internet. Atas dedikasinya yang memberikan inspirasi positif bagi masyarakat pada umumnya dan mitra driver khususnya, Gojek memberikan penghargaan kepada Jusriadi sebagai MITRA JEMPOLAN dengan memberikan piagam penghargaan Driver Jempolan, Saldo GoPay dan atribut baru berupa jaket dan jas hujan pada 13 Desember 2021 di Kantor Gojek Makassar.

Sosok mitra driver yang viral tersebut bernama Jusriadi salah satu mitra Driver Gojek di Makassar ini rela berjalan kaki lebih dari 1 km dan menerjang banjir untuk tetap menjaga amanah mengantarkan pesanan pelanggannya yang terjebak banjir. Dalam unggahan video berdurasi satu menit itu pengguna Gojek mencoba memesan makanan dari pagi namun sulit mendapatkan mitra driver sehingga harus menahan lapar hingga sore hari “Saat itu sudah mau komplain karena takut menunggu lama dan belum makan dari pagi, tapi karena dapat chat dari bapaknya harus sabar agak lama menunggu karena motor tidak bisa digunakan menerobos banjir sehingga harus memutuskan jalan, dan benar saja bapaknya jalan lebih dari 1 km”. ungkap @your_soulmatt di akun Instagramnya. 

Regional Manager Corporate Affairs Gojek Indonesia Timur - Kurniawan Iskandar menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Jusriadi yang menurutnya patut menjadi inspirasi bagi mitra-mitra Gojek lainnya untuk terus menjaga amanah dan berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya. “Kami memberikan apresiasi kepada Bapak Jusriadi atas banyak hal baik yang telah dilakukan tidak hanya kepada masyarakat belum lama ini tapi hal baik yang konsisten ia lakukan kepada mitra driver lainnya dan masyarakat. Sikap terpuji ini mewakili sikap segenap mitra driver Gojek, dan kami harap akan semakin banyak cerita inspiratif yang kami dengar dari masyarakat tentang mitra driver kami yang merupakan #PenjagaAmanah,” ujar Kurniawan.

Jusriadi - Mitra Gojek Makassar dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan juga apresiasi yang telah diberikan oleh Gojek kepada dirinya ”Terima kasih kepada Gojek atas apresiasi yang diberikan. Saya tidak berharap menjadi viral, karena perbuatan baik adalah tindakan yang memang harus dilakukan dan ibadah buat saya. Semoga apa yang saya lakukan bisa menginspirasi semua orang untuk melakukan perbuatan baik, apalagi di tengah situasi pandemi sepertiini,” Tutup Jusriadi.(rilis)