GIIAS Makassar Diharap Menggairahkan Pengunjung

By Admin


nusakini.com - Pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar resmi digelar hari ini. Pameran yang berlangsung pada 18-21 Mei 2016 ini dibuka oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan, Ir H Agus Arifin Nu'mang.

Wagub dalam sambutannya mengatakan, tren permintaan kendaraan akan terus meningkat dan hadirnya pameran GIIAS Makassar Auto Show akan menggairahkan industri automotif nasional dan pengunjung, serta memberi informasi kendaraan terkini di Indonesia. 

Senada dengan Wagub, Rizwan Alamsyah Ketua Penyelenggaraan Pameran dan Konvensi Gaikindo, menyampaikan bahwa Gaikindo optimis GIIAS yang dimulai di Kota Makassar, akan memberikan gairah serta support untuk industri otomotif Nasional. 

“Makassar kan pintu gerbang di Indonesia wilayah Timur, terus pertumbuhan ekomoni Makassar juga tinggi, jadi cocok memang Makassar kota pembuka GIIAS ,” jelas Rizwan. 

Adapun tempat Pameran GIIAS Makassar tersebut di Four Points by Sheraton Makassar. Sedangkan Agen Pemegang Merek (APM), yang ikut serta dalam pameran tersebut antara lain : 

- Chrysler 

- Daihatsu

- Datsun

- Honda

- Jeep

- KIA

- Mercedes-Benz

- Mitsubishi Motors

- Nissan

- Renault

- Suzuki

- Toyota.

"Ada juga yang dari kendaraan niaga seperti UD Truck, Mitsubishi Fuso dan Tata Motors", tutup Rizwan.(if/mk)