Gigi Seorang Wanita Patah setelah Makan Burger di McDonald Jepang

By Nad

nusakini.com - Internasional - Gigi seorang wanita patah setelah ia menggigit hamburger yang berisikan objek seperti besi di sebuah toko McDonald's di Jepang bagian barat daya, menurut perwakilan restoran tersebut pada hari Jumat (17/9).

Wanita berusia 26 tahun tersebut mengunjungi toko cabang di kota Fukuoka pada pukul 2 siang pada hari Selasa (14/9) untuk membeli hamburger Rich Cheese Melt Tsukimi untuk dibawa pulang.

Ia menyadari adanya sebuah benda asing, yang berbentuk seperti per besi dan dianggap sebagai salah satu alat musik, setelah ia menggigit burger tersebut.

Wanita tersebut mengaku ia merasakan sakit di bagian mulutnya dan segera mendatangi rumah sakit pada hari yang sama. Giginya patah sekitar 1 milimiter, dan dia didiagnosa bengkak gusi akut.

"Saya hanya ingin makan siang dan tidak menyangka hal ini bisa terjadi," ucap wanita tersebut kepada media Kyodo News.

Pihak McDonald's Jepang telah menyatakan permintaan maaf mereka kepada wanita tersebut dan mengembalikan uangnya. Mereka juga mengatakan sudah memerintahkan semua toko untuk menginspeksi alat masak mereka dan sedang menyelidiki alasan dari peristiwa tersebut.