Nusakini.com--Makassar--Deputi Public Relations GenBI Komisariat UNHAS menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Beasiswa Bank Indonesia pada hari Sabtu tanggal 26 November 2022 yang diselenggarakan secara daring.


Pada kegiatan Sosialisasi Beasiswa ini diusung tema "Mapping out your Journey with Bank Indonesia". Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk memberikan informasi akan Beasiswa Bank Indonesia yang akan dibuka pada tahun 2023 diharapkan dengan kegiatan ini membuat mahasiswa lebih mengenal tentang Beasiswa Bank Indonesia.


Pada kegiatan ini sendiri hadir Pembina GenBI Wilayah Sulsel yaitu Andi Tiara Putri sebagai pemateri pertama yang membawakan materi Sosialisasi Beasiswa Bank Indonesia dan Alumni GenBI UNHAS yaitu Farah Zhahirah Whalyani yang membawakan materi Sharing Session.


Dalam kesannya, A Rizky Nur Syam selaku Ketua Panitia mengatakan rasa terima kasihnya kepada GenBI karena telah memberikan kesempatan untuk mengkoordinir kegiatan Sosialisasi Beasiswa Bank Indonesia. Dari kegiatan diharapkan dapat menjadi wadah pengenalan terhadap Beasiswa Bank Indonesia tapi juga menjadi langkah awal yang baik bagi calon penerima Beasiswa Bank Indonesia.


Terakhir, dengan adanya kegiatan Sosialisasi Beasiswa Bank Indonesia oleh Deputi Public Relations GenBI Komisariat UNHAS, diharapkan para calon pendaftar Beasiswa Bank Indonesia memperoleh informasi yang dibutuhkannya untuk mendaftar Beasiswa ini pada tahun 2023 nanti.(Rilis/Rajendra)