GenBI Komisariat UNM Gelar Kegiatan Sport With GenBI

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Pinrang--GenBI Komisariat Universitas Negeri Makassar telah melaksanakan kegiatan Sport With GenBI pada hari Rabu 14 Desember 2022 dilaksanakan di Lapangan Andi Pawelloi Datu Lanrisang.

Sport With GenBI bertemakan "Membentuk Solidaritas, Sportivitas, dan Kreativitas untuk GenBI Komisariat UNM yang Berintegritas". Tema yang diangkat tentunya sejalan dengan apa yang diharapkan oleh deputi kesehatan Komisariat UNM. 

Kegiatan ini dirangkaikan dengan senam bersama yang diselingi dengan games sehingga point solidaritas, sportivitas dan kreativitas dari peserta bisa terbangun terkhusus dengan masyarakat setempat. 

"Kegiatan Sport With GenBI ini bertujuan agar anggota GenBI Komisariat UNM secara khusus dan masyarakat secara umum ingat akan pentingnya menjaga kesehatan dengan cara berolahraga, serta menjalin hubungan persaudaraan sesama anggota GenBI Komisariat UNM dan tercipta hubungan yang harmonis dengan masyarakat setempat dengan berolahraga bersama, proker ini juga sebagai representative GenBI sebagai Agent of Change dengan menjadi role model yang baik untuk masyarakat dalam upaya menjaga kesehatan dan kebugaran", tutur ketua pelaksana.(rilis/Rajendra)