GenBI Komisariat Universitas Negeri Makassar Gelar GenBI Softor It

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Pinrang--GenBI Komisariat Universitas Negeri Makassar mengadakan program kerja kolaboratif dimana salah satu didalamnya adalah Program kerja GenBI Softor It. Kegiatan ini mengusung tema "Generasi Cerdas Berliterasi Bersama Microsft Office" di Madrasah Aliyah Lanrisang, Kabupaten Pinrang, pada Selasa (13/12).

Pada kegiatan ini, GenBI Komsat UNM menghadirkan 3 pelatihan microsoft yaitu Microsoft Word, Power Point dan Excel yang mana dibawakan langsung oleh anggota dari GenBI sendiri.

Sambutan acara oleh Pimpinan Madrasah Aliyah Lanrisang sekaligus membuka acara GenBI Softor It ini secara langsung 

"Pada kesempatan kali ini, GenBI Komsat UNM menghadirkan ilmu yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak kita, dan terus terang kami selaku pimpinan menyampaikan kepada GenBI Komsat UNM bahwa kami sangat berbahagia dengan adanya program ini" Ujar Pimpinan Madrasah Aliyah Lanrisang, dalam sambutannya, Selasa (13/12)

Setelah acara sambutan-sambutan, Kegiatan GenBI Softor It memasuki agenda utama yaitu pelatihan microsoft office, di mana materi Microsoft Word dibawakan oleh M. Nurmuhajirin S, Materi Microsoft Powerpoint dibawakan oleh Ermanto Limbu dan Materi Microsoft Excel dibawakan oleh M. Syafrum Syafri.

Kegiatan GenBI Softor It ini kemudian ditutup dengan pemberian cendra mata oleh Ketua GenBI Komisariat Universitas Negeri Makassar kepada Pimpinan Madrasah Aliyah Lanrisang yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama.(rilis/Rajendra)