Gelombang Cedera Melanda Persebaya

By Abdi Satria


nusakini.com-Surabaya-Gelombang cedera tengah menerpa Persebaya. Hambali Tholib menambah daftar pemain cedera Bajol Ijo. Setelah sebelumnya Bayu Nugroho dan Mahmoud Eid yang masih harus menjalani latihan terpisah.

Hambali terpaksa berhenti di tengah latihan karena merasakan sakit di area pergelangan kaki. Nyeri tersebut muncul setelah dirinya bertabrakan dengan Arif Satria. 

"Hambali tadi ada sedikit gangguan di bagian engkel kaki setelah benturan dengan Arif. Sudah sempat latihan tapi harus menepi," jelas Aji. 

Benturan seperti itu menurut Aji wajar terjadi. Mengingat tensi latihan yang terus meningkat jelang pertandingan melawan PS Sleman. 

Rencananya justru intensitas akan terus dijaga tetap tinggi hingga besok. Sebelum akhirnya pada hari Jumat Makan Konate dkk akan diliburkan. 

"Latihan hari ini mengarah untuk taktikal pertandingan melawan Sleman, besok kami ulangi supaya anak-anak bisa memahami apa yang menjadi keinginan pelatih," terang pelatih berlisensi AFC A Pro tersebut. 

"Ini tadi memang latihan intensitas tinggi, sama juga besok kami dengan intensitas tinggi. Karena hari Jumat kami liburkan," tutupnya. (persebaya.id)