Gebrakan Baru Mall PIPO Makassar Diawal Tahun 2018

By Admin

nusakini.com--Mall Phinisi Point (PIPO) Makassar melakukan gebrakan baru dengan tema tematiknya yaitu wishing month periode 15-31 Januari 2018. Selama periode ini berbagai kegiatan menarik akan hadir diantaranya bosowa & HPM, event suzuki, grand opening little jack, japan community, donor darah, diskon spesial tenant PIPO dan pohon harapan dengan bertabur hadiah yang akan memanjakan pengunjung. 

"Kenapa kami memilih tema januari wishing month dengan harapan bisa mengawali tahun 2018 dengan penuh harapan positif untuk PIPO kedepannya," ujar Head of Event Mall PIPO, Mustahab N. Iman pada jumpa media, Kamis (11/1).

Khusus untuk pohon harapan,lanjut Mustahab, setiap pengunjung diberi kesempatan untuk menuliskan harapan mereka dikertas yang tersedia dan kemudian menggantungnya."Bagi pengunjung yang berpartisipasi akan berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja yang akan diundi setiap minggu," jelas Mustahab.

General Manager Mall PIPO, Anggraini menambahkan pada 13 Januaru, di Mall PIPO akan dibuka Little Jack, sekolah pendidikan anak usia dini 6 bulan -3 tahun."Setelah di Jakarta, sekolah ini hanya ada di Mall PIPO Makassar," tutur Anggraini. (p/ab)