Gagal Juara La Liga, Madrid Fokus ke Liga Champions

By Admin

nusakini.com--Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku kecewa skuatnya gagal menjuara La Liga musim ini. Tapi, dia memilih fokus menatap final Liga Champions melawan Atletico Madrid di San Siro, 28 Mei 2016 mendatang. 

"Sepakbola memang seperti itu. Kami sudah melakukan apa yang kami bisa. Itulah hal yang paling penting. Sekarang, kami berpikir memenangkan pertandingan terakhir kami (final Liga Champions)," ucap Zidane.

Madrid gagal jadi juara La Liga meski menang 2-0 atas Deportivo La Coruna di laga terakhir La Liga, Sabtu (15/4). Karena disaat bersamaan, Barca sukses menggilas Granada 3-0 lewat hattrick Luis Suarez. Madrid pun harus puas menjadi runner-up. Barcelona keluar sebagai juara dengan raihan 91 poin. Madrid harus puas menempati posisi 2 dengan 91 poin

"Akhirnya, Anda harus berpikir Barcelona ada di depan, dan kami tak bisa mengubah itu. Mereka merebut gelar liga dan kami sudah melakukan apa yang kami bisa lakukan. Hal yang bagus untuk kami semua," kata Zidane seperti dilansir Soccerway. (v/ab)