Gabigol: Ini Awal Kisah Baru!

By Admin


nusakini.com - Gabriel Barbosa memiliki harapan agar gol perdananya bagi Inter bisa memulai kisah baru dalam babak perjalanan karier profesionalnya.

Wonderkid asal Brasil yang akrab dengan julukan Gabigol tersebut sukses membuka rekening gol nya dengan menjadi pahlawan kemenangan Nerazzurri 1-0 atas Bologna dalamjutan Serie A Italia.

Pencapaian itu membuat sang striker berusia 20 tahun merasa lega, pasalnya sebelum ini kualitasnya kerap dipertanyakan setelah mendarat dengan banderol besar dari Santos pada bursa transfer musim panas kemarin.

"Saya sangat senang dengan momen ini, dengan gol pertama saya dan kemenangan penting ini," ujar Gabigol seperti dilansir Football Italia.

"Saya sudah menunggu lama untuk momen seperti ini. Saya telah bekerja keras dan tahu hal ini akan tiba. Semoga ini hanyalah sebuah gol awal, saya jelas ak akan melupakan hari ini."

"Sejak kedatangan saya di sini, saya telah bekerja secara profesional. Saya mencari ruang untuk bermain karena saya tahu bisa membantu Inter."

"Saya datang ke sini untuk membuat sejarah dan tak akan pernah membiarkan diri ini terpuruk kapan pun. Gol ini dibutuhkan agar bisa menjadi awal dari sebuah kisah baru," tukasnya. (fft/om)