Forum Komunikasi BUMD DKI Salurkan Bantuan untuk Warga Korban Banjir

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Forum Komunikasi BUMD DKI Jakarta, Kamis (2/1), menyalurkan bantuan kepada warga Ibukota yang terdampak banjir di enam titik lokasi. Di antaranya di Posko Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Posko Kecamatan Kemayoran, dan Posko Kecamatan Mampang Prapatan. 

Ketua Forum Komunikasi BUMD DKI Jakarta, Arief Nasrudin mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa berbagai bentuk kebutuhan warga korban banjir.

"Untuk hari ini, bantuan akan disebar di enam titik lokasi. Bantuan diutamakan bagi wilayah yang benar-benar membutuhkan terlebih dahulu," ujar Arief Nasrudin, Kamis (2/1). 

Pada Selasa (1/1) kemarin, lanjut Arif, pihaknya telah menyalurkan bantuan di lima titik lokasi yaitu di RW 12 Kelurahan Kapuk Muara, Posko Kecamatan Pasar Minggu, Kemang, Kantor Lurah Cawang, Posko Sudin Kesehatan Jakarta Timur, dan Kantor Cipinang Melayu. 

Menurut Arief, untuk penyaluran bantuan ini pihaknya berkoordinasi dengan wali kota, kecamatan dan kelurahan terkait titik lokasi yang paling membutuhkan bantuan. 

"Kami juga masih membuka donasi bagi siapapun yang ingin berdonasi, termasuk mitra-mitra BUMD maupun masyarakat," pungkasnya.(p/ab)