Food Station Tjipinang Jaya Siap Kerja Sama dengan Dinsos

By Admin


nusakini.com - Perseroan Terbatas (PT) Food Station Tjipinang Jaya siap menjalin kerja sama dengan Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta untuk menyuplai kebutuhan beras.


Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi menuturkan, pihaknya siap memenuhi kebutuhan beras dengan kualitas baik dengan harga yang mengacu pada ketetapan pemerintah.


"Kalau diperlukan kami siap membuat desain pengemasan sesuai kebutuhan Dinsos DKI," kat Arief, usai menerima kunjungan kerja (kunker) Dinsos DKI, di Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC), Jakarta Timur.


Ia menambahkan, dirinya merasa senang dengan adanya kunker yang dilakukan jajaran Dinsos DKI Jakarta ke PIBC.


"Saya merasa senang, dalam kunker ini jajaran Dinsos DKI juga bisa melihat langsung proses pengolahan beras," terangnya.


Sementara, Kepala Dinsos DKI Jakarta, Masrokhan mengungkapkan, pihaknya ingin menjalin kerja sama terkait pemenuhan kuota beras untuk Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), logistik beras saat ada bencana, serta kebutuhan panti.


"Kita sudah tinjau langsung proses produksi, packaging dan penyetokkan beras di Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC). Usai kunker ini kami akan melakukan pembahasan lebih lanjut dengan pihak terkait," tandasnya.(pr/kj/al)