nusakini.com-Jakarta-PT Food Station Tjipinang Jaya (FSTJ) mengirimkan 21,5 ton produk beras FS-Borneofood ke Kalimantan. Pengiriman perdana tersebut dilepas Direktur Utama PT FSTJ, Pamrihadi Wiraryo secara simbolis di Gudang SRG.

Pada kegiatan tersebut, Pamrihadi mengatakan, produk beras FS Borneo yang dikirim seberat 21,5 ton dengan rincian ukuran 2,5 kilogram sebanyak 12,5 ton dan ukuran lima kilogram sebanyak sembilan ton.

Pengiriman beras ini merupakan bukti komitmen dari perwujudan kerja sama antara PT FSTJ dengan PT Simar Pangan Borneo yang mengusung brand FS Borneofood.

"Pengiriman perdana ini adalah langkah awal yang akan dilanjutkan dengan pengiriman berikutnya. Kami berharap produk FS Borneofood dapat sukses diserap pasar yang ada di Kalimantan," ujar Pamrihadi, Selasa (25/1).

Menurut Pamrihadi, selain produk beras, ke depan pihaknya juga akan mengirim terigu, gula, minyak goreng dan berbagai produk pangan lainnya yang selama ini sudah menjadi portofolio dari perusahaannya.

"Melalui kerja sama ini, kami berupaya menghadirkan produk pangan berkualitas dalam memenuhi kebutuhan pangan masyarakat Kalimantan, khususnya Kota Balikpapan," katanya.

Managing Director PT Simar Pangan Borneo, Wahyu Taqwa Dhie berharap, kehadiran produk FS-Borneofood dapat ikut menyemarakkan keberadaan Ibu Kota RI yang baru di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur nantinya.

"Kami menyiapkan digitalisasi dengan nama borneofood.store sebagai sistem aplikasi online untuk mendukung operasional logistik, penjualan dan distribusi seluruh produk FS-Borneofood ke Kalimantan," tandasnya.

Perlu diketahui, produk FS Borneofood merupakan hasil kolaborasi PT FSTJ dengan PT Simar Pangan Borneo. Kedua belah pihak telah menggelar acara soft launching FS-Borneofood melalui penandatanganan produk FS-Borneofood antara Direktur Utama PT FSTJ, Pamrihadi Wiraryo dengan Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud di Balikpapan, Senin (20/12) lalu.(rls)