FKIP UPRI Makassar Ramah Tamah di hotel Grand Town

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Bertempat di hotel Grand Town jalan Pengayoman Makassar FKIP UPRI Makassar menggelar acara Ramah Tamah dengan suasana Hidmat dan haru.

Dekan FKIP UPRI Drs.Masding, MM dalam sambutannya mengatakan selamat kepada para peserta Ramah Tamah Wisudawan(i) kiranya tetap menjaga nama baik Almamater dan mengimplementasikan ilmu yang telah di dapat.

Dr.H.Muh.Aras, S.Pd., MM selaku Ketua IKA dalam sambutannya menaruh harapan kepada semua Lulusan agar mampu menjadi Abdi masyarakat dalam rangka mengamalkan ilmu yang bermanfaat.

Perasaan lega dan puas yang dirasakan seluruh Mahasiswa yang telah menyelesaikan proses pembelajaran di FKIP tidaklah cukup sampai hari ini, semangat belajar dalam mengamalkan ilmu ya g telah di dapat dari Dosen harus terus melanjutkan secara kontinuitas, kata Anggota DPR RI F-PPP ini.

Menaruh harapan kepada seluruh Alumni untuk bisa mengikuti jejak para senior baik di bidang pendidikan, organisasi, kewirausahaa maupun yang berkancah di dunia politik untuk berkontribusi positif bagi daerah. Ucap Dr.H.Hasran Muchlis, M.Si Wakil Rektor bidang kerjasama dalam sambutannya.

Hadir dalam acara Ramah Tamah FKIP diantaranya Ketua YPTKD diWakili oleh Rektor 2 bidang keuangan Drs.H. Jufri Aburaerah, direktur Pasca Sarjana Dr.H.Abd.Azis, DP. SH., MH, Dekan Fak.Teknik Ir.Hj.Hasniati Kasim, MT, kepala LPM Dr.Rivai Mana, M.Si

Kepala BAUK Muh.Rais, SE dan Drs.Syukur Abdullah, M.Si selaku kepala BAK UPRI, para wakil dekan dan ketua prodi serta dosen dan tenaga kependidikan dalam lingkup FKIP UPRI Makassar.

Sebanyak 5 mahasiswa berprestasi diberikan penghargaan dari 44 Mahasiswa dan dinyatakan berhak dan ikut dalam acara wisuda nantinya, tutup Suhendrik, S.Pd.,MM dalam laporannya selaku ketua Panitia.(rilis)