Film Assalamualaikum Calon Imam Tayang Perdana Hari Ini

By Admin

nusakini.com--Prized Production dan Vinski Production berkolaborasi dalam memproduksi film berjudul "Assalamualaikum Calon Imam". Film ini mulai tayang pada 9 Mei 2018 di seluruh Indonesia. 

"Kami baru memulai syuting awal Desember 2017. Sedangkan filmnya sudah tayang pada mei 2018. Ini menjadi pencapaian yang sangat luar biasa," ujar Wachyudi Muchsin eksekutif produser Film Assalamualaikum Calon Imam pada jumpa media di Makassar, Rabu (9/5).

Dua pemeran utama film Assalamualaikum Calon Imam Miller khan (Dr Alif) dan Natazha Riski (Fisya) mengaku tidak mengalami banyak kesulitan dalam memerankan adegan pada film tersebut. "Jujur saya tidak mengalami banyak kesulitan namun yang berbeda dalam film ini. Adalah suatu kebanggaan bisa satu frame dengan mantan gubernur Sulsel Bapak Syahrul Yasin Limpo yang saya dengar baru pertama kali bermain film layar lebar," cerita Miller Khan.

Sementara itu, Deby Vinski, produser Film mengharapkan para penonton dapat mengambil nilai-nilai yang terkandung dalam filmnya. "Apalagi jadwal tayang kami bertepatan dengan suasana menyambut bulan suci Ramadhan. Jadi saya rasa ini adalah tontonan yang pas," tutur Deby Vinski.

Sementara itu, mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mengamini bahwa film ini mengandung banyak makna yang dapat dipetik "Ada nilai agama, nilai kemanusiaan, nilai sosial jadi ada dimensi makna yang berlapis lapis," tutup Syahrul. (rajendra)