Febri Hariyadi Percaya Diri Tampil Optimal Bersama Persib

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-Febri Hariyadi mengaku semakin percaya diri menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Gelandang andalan Persib Bandung itu menilai timnya saat ini sudah semakin meningkat kualitasnya setelah sebulan lebih berlatih bersama.

Sejumlah training match yang diigelar Pangeran Biru pun membuatnya semakin siap tampil. Pemain bernomor punggung 13 ini percaya, upaya untuk mempertahakan posisi puncak klasemen dapat tercapai. 

"Pertandingan ke pertandingan semakin bagus. Kami optimistis menatap laga perdana dan melanjutkan tren positif yang sebelumnya sempat tersendat oleh Covid-19," kata pemain yang akrab disapa Bow ini. 

Dia pun tak terlalu khawatir dengan lawan yang akan dihadapi nanti. Meskipun beberapa tim melakukan perubahan komposisi pemain, namun secara kekuatan akan tetap sama. Setiap lawan harus diwaspadai, dan timnya harus bekerja lebih keras. 

"Saya kira semua tim tetap sama, setiap tim punya kekuatan dan memiliki pemain bagus. Jadi, setiap lawan harus tetap diwaspadai," ucapnya. 

Dia pun berharap bisa tampil lebih maksimal untuk. Sebagai pemain, Bow ingin bisa meraih kemenangan dalam setiap laga, supaya timnya bisa tetap bertahan dii puncak klasemen. 

"Kalau gol atau assist, saya rasa itu bonus. Saya hanya ingin berkontribusi dan tampil sebaik mungkin," ucapnya, (persib.co.id)