FDJ Amara Queen Habiskan Waktu di Rumah Saja

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Bandung--Female Disk Jokey (FDJ) Amara Queen memilih menghabiskan waktu di rumah saja selama wabah Covid-19. 

Dirinya merasa kondisi ini adalah sebuah pesan dari yang maha Kuasa agar kita lebih mendekatkan diri kepadanya dengan beribadah dan menghabiskan waktu bersama keluarga. 

"Saya terakhir tampil di QR Lounge Bandung pada 14 Maret.Seterusnya saya hanya dirumah saja karena memang pekerjaan hanya nge DJ.Karena dampak wabah ini semua event di tunda, gak ada pemasukan sedangkan pengeluaran terus ada.Kalau yang ada tabungan mungkin aman saja,tapi yang pas-pasan kasihan bagaimana untuk kesehariannya,"tutur FDJ Amara.

Selama dirumah dirinya lebih banyak menghabiskan waktu mengurus anak bersama orangtuanya.Dirinya juga belum berkeinginan untuk menghibur, melalui live streaming media sosial. 

"Saya rindu menghibur pengunjung dengan lagu yang kita bawakan dari atas stage.Bergoyang bersama dan paling rindu tentu sawerannya ha..ha..Pesan saya tetap ikuti anjuran pemerintah untuk dirumah saja.Sedangkan yang masih harus bekerja untuk mencari nafkah semoga selalu diberikan kesehatan.Semoga semuanya cepat berlalu dan kita bisa beraktifitas kembali,"tutup FDJ Amara.(Rajendra)