Nusakini.com--Makassar--Manajemen Favehotel Panakkukang Makassar baru saja mengumumkan bahwa Favehotel saat ini telah resmi menyandang predikat sebagai hotel bintang 3 di Makassar. Hal ini dikukuhkan dengan sertifikat 3 star hotel yang dikeluarkan oleh LSU Pariwisata Chesna.

Favehotel Panakkukang dinyatakan telah memenuhi standarisasi sebagai hotel bintang 3 dengan fasilitas yang dimiliki. Selain itu, Favehotel Panakkukang juga baru saja melakukan renovasi untuk area meeting room, sehingga saat ini meeting room Fave Panakkukang dapat menampung hingga 500 orang. Tentu saja hal ini menjadi suatu keuntungan yang sangat bagus karena tidak hanya dapat mengakomodir acara pertemuan, namun kini Favehotel Panakkukang juga dapat menjadi tempat untuk penyelenggaraan acara pernikahan, gathering, ulang tahun dan acara lainnya.

Sementara itu, untuk kamar, saat ini Favehotel Panakkukang telah menambah satu tipe kamar lagi yaitu Deluxe Suite yang memiliki fasilitas tambahan berupa living room dan minibar.

“Kami berharap dengan penambahan fasilitas dan benefit yang kami berikan kepada tamu, hal ini akan membuat tamu menjadi lebih nyaman untuk menginap dan mengadakan acara di hotel kami. Tidak hanya dari segi fasilitas saja, namun kami juga menawarkan segala kemudahan dan paket-paket menarik berupa wedding package dan social event package yang dapat dipilih oleh tamu,” ujar Ali La Halisu Hotel Manager (HM) Favehotel Panakkukang.

Favehotel Panakkukang merupakan hotel berbintang 3 di Makassar yang berada di bawah naungan Archipelago International. Favehotel Panakkukang terdiri dari 108 guest room dengan beragam tipe mulai dari Superior hingga Suite. Selain itu Favehotel Panakkukang juga memiliki ruang meeting dan ballroom yang dapat menampung mulai dari 10 hingga 500 pax. 

Bagi anda yang ingin menginap atau mengadakan pertemuan di Favehotel Panakkukang, dapat langsung menghubungi Sales & Marketing team kami di 0852 4060 0789.(R/Rajendra)