Executive Sales Gammara Tidak Mau Hanya Makan dan Tidur Saja di Rumah

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Saat awal mulai bekerja dari rumah Mirza Ade Ocktaviany Executive Sales Gammara Makassar,banyak menghabiskan waktu dengan makan, tidur dan berjemur di rumah. 

"Saya berpikir kalau saya seperti ini terus badan bisa melar.Jadi saya tambah dengan berolahraga ringan seperti lari.Hotel tempat saya bekerja tetap buka.Jadi saya tidak dirumahkan sepenuhnya,namun jam dan jadwalnya kerjanya berubah selama pandemic.Kami masuknya bergilir," Kata Chaca Panggilan akrabnya. 

Saat datang ke hotel dirinya merasakan banyak yang berbeda.Seperti sudah tidak bisa lagi berjabat tangan. 

"Sekarang batuk depan tamu saja sudah fatal banget.Contoh lain,ruangan sales di Gammara itu selalu ramai, sekarang sangat sepi kayak hatiku *eh," Kata Chaca. 

Dirinya juga berpesan kepada para Hotelier yang bernasib serupa untuk berserah saja kepada yang maha Kuasa. 

"Ujian ini dialami oleh semua orang bahkan di seluruh penjuru dunia.Mau berontak juga percuma,mau ngeluh juga gak ada faedahnya. Lebih baik banyakin doa dan yakin everything gonna be Ok.Allah maha baik dalam berbagai situasi,badai sebesar apapun pasti berlalu,"Tutup Chaca.

Chaca juga tipe orang yang aktif membantu sesama, dirinya selalu rutin mengunjungi panti asuhan. 

"Kalau lama tidak kesana, terasa ada yang mengganjal dalam hidupku.Ini yang selalu membuat saya menangis dan tertampar. kalau lupa dengan mereka setiap rezeki yang kita punya ada hak mereka yang kurang beruntung di dalamnya," Tutup Chaca.(Rajendra)