Erik Ten Hag Ingin Rampas N'Golo Kante Dari Chelsea

By ommed


nusakini.com - Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag, dilaporkan ingin memboyong gelandang Chelsea N'Golo Kante ke Old Trafford.

Ten Hag, yang meneken kontrak tiga tahun bersama The Red Devils, diprediksi bakal merombak skuad Man United dengan beberapa anggota tim utama dikabarkan akan segera hengkang.

Paul Pogba dan Nemanja Matic santer diberitakan akan pergi secara cuma-cuma begitu kontrak mereka habis, sehingga Ten Hag mesti memperkuat lini tengah United dengan wajah baru.

Menurut The Mirror, manajer asal Belanda itu meyakini Kante memiliki kemampuan, pengalaman, dan dahaga untuk menjadi bagian rebuild-nya di Old Trafford musim depan.

Kontrak pemain 31 tahun itu tinggal menyisakan satu tahun saja di Stamford Bridge dan Ten Hag yakin dia bisa dibeli jika Thomas Tuchel mendapatkan anggaran transfer yang besar dari pemilik baru Chelsea, Todd Boehly.

Setelah mempersembahkan gelar juara Eredivise buat Ajax, Ten Hag langsung menggelar rapat perencanaan di Amsterdam, Kamis (12/5), untuk mengawali rezimnya di Manchester United, demikian laporan Dally Mail.

Pelatih 52 tahun itu memimpin rapat strategis, yang dihadiri asistennya, Mitchell van der Gaag, dan satu anggota tim rekrutmen United, John Murtough.

Dimengerti bahwa mereka mendiskusikan beberapa calon target transfer, dan gelandang Barcelona Frenkie de Jong - yang pernah bekerja di bawah Ten Hag di Ajax - dipercaya sebagai salah satu pemain yang masuk radar United. (gi/om)