DWP DKI Jakarta Salurkan 2.000 Karton Susu Steril untuk Satgas COVID-19

By Al


nusakini.com - Jakarta - Dharma Wanita Persatuan (DWP) DKI Jakarta, menyerahkan bantuan 2.000 karton susu steril tujuh kurma kepada tenaga kesehatan dan relawan yang tergabung dalam Satgas COVID-19. Secara simbolis, bantuan diserahkan Ketua DWP DKI, Komariah Marullah, kepada lima ketua DWP tingkat kota di aula Kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

Menurut Komariah, bantuan ini hasil kolaborasi dengan CSR PT Mayora sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi DWP DKI terhadap tim kesehatan dan relawan Satgas COVID-19 di lima wilayah kota dan Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Bantuan disalurkan secara estafet dari tingkat kota ke kecamatan lanjut kelurahan, kemudian disalurkan kepada tim kesehatan dan relawan vaksinasi COVID-19," ujarnya.

Ia berharap, bantuan susu steril ini bisa meningkatkan imun tubuh tenaga kesehatan dan relawan sebagai garda terdepan dalam percepatan penanganan COVID-19.

Sementara perwakilan PT Mayora, Kitto Kristanto menyatakan, pihaknya sangat senang bisa ikut berkolaborasi dengan Pemprov DKI dalam upaya percepatan penanganan COVID-19.

"Kami mendukung dan siap kolaborasi melalui CSR untuk kepentingan warga Ibu Kota,” tandasnya.