Duet Cavani dan Lukaku Dianggap Sempurna di Inter

By ommed


nusakini.com - Mantan pelatih Palermo, Fiorentina dan Lazio Delio Rossi percaya bahwa Edinson Cavani adalah pemain yang sempurna untuk menemani Romelu Lukaku di lini depan Inter Milan.

Cavani sudah menghabiskan tujuh tahun terakhir di ibu kota Prancis. Ia benar-benar tampil sangat produktif bersama PSG.

Namun, Cavani diperkirakan akan meninggalkan PSG pada akhir musim. Kontrak pemain asal Uruguay itu akan berakhir pada musim panas mendatang.

Inter dan Atletico Madrid sangat tertarik untuk merekrut Cavani dengan status bebas transfer. Beberapa laporan menyatakan bahwa Inter sudah mengajukan tawaran kepada Cavani.

Rossi sangat paham dengan kualitas yang dimiliki Cavani karena pernah melatih sang pemain. Ia meyakini kalau Cavani bisa bermain bersama Lukaku apabila bergabung dengan Inter.

"Secara fisik dia adalah pemain terkuat yang pernah saya latih. Setelah satu pertandingan dia bisa bermain pertandingan lain," kata Delio Rossi kepada TuttoMercatoWeb.

"Dia murah hati, cerdas, dan saya rasa dia bisa bermain dengan Lukaku. Dia pemain yang bisa beradaptasi dengan siapa pun."

Bundesliga sudah kembali bergulir setelah sempat terhenti akibat COVID-19 dan Serie A juga ingin menyusul. Rossi sangat mendukung rencana untuk melanjutkan musim 2019/20.

"Yang lain sudah dibuka kembali, jadi sudah benar sepakbola juga - terutama Serie A. Ini bukan hanya olahraga, tetapi juga industri," katanya.

"Pada level olahraga, kita akan melihat pertandingan yang berbeda dengan sebelumnya." (gi/om)