Dubai Akan Memiliki Gedung Pencakar Langit yang Lebih Tinggi.

By Admin


nusakini.com - Dubai kembali bakal mencatatkan diri sebagai negara dengan gedung pencakar langit tertinggi di dunia. Adalah sebuah perusahaan pengembang Dubai merencanakan akan membangun sebuah gedung pencakar langit yang nantinya bakal dilengkapi dengan sebuah kebun gantung dan merupakan gedung tertinggi di dunia melampaui gedung tertinggi sebelumnya.

Proyek ini akan di kembangkan oleh perusahaan Emaar Properties. Direncanakan, gedung ini nantinya akan lebih tinggi dari gedung Burj Khalifa yang tingginya mencapai 828 meter. Rencana itu telah di sampaikan dalan acara pameran di Dubai Minggu (10/4/2016) dan akan rampung pada tahun 2020, pada saat akan di gelar pameran World Expo 2020.

Burj Khalifa sekarang ini telah memiliki rekor pencakar langit tertinggi di dunia. Selain ruang konferensi, gedung ini akan di gunakan sebagai hotel serta apartemen super mewah yang telah di lengkapi dengan balkon berputar serta kebun gantung.

Burj Khalifa yang sekarang ini memegang rekor gedung tertinggi di dunia, sebentar lagi akan di kalahkan oleh Arab Saudi yang saat ini tengah membangun menara Jeddah dengan tinggi 170 lantai dan rencananya akan rampung pada tahun 2018 nanti (am)