Dua Legenda Manchester United Segera Sambangi Indonesia

By Admin


nusakini.com - Indonesia bakal kembali disambangi dua legenda salah satu klub besar Inggris, Manchester United. Adalah Denis Irwin dan David May legenda yang akan datang ke Jakarta, 19 Maret nanti.

Nantinya, dua legenda tim Setan Merah itu bakal bertemu dengan para penggemar mereka secara langsung di Senayan Driving Range, Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno, Jalan Pintu Lima, Gelora, Jakarta.

Dalam kegiatan yang diberi tajuk #ILOVEUNITED ini, Irwin dan May juga akan ikut dalam acara nonton bareng laga Middlesbrough kontra United. Sebelum acara dimulai, Irwin dan May akan turut serta dalam sesi tanya jawab di panggung untuk membagikan cerita personal selama di klub, serta memberikan analisis sebelum dan sesudah pertandingan.

Selain itu, akan ada hiburan, pembagian hadiah dan kompetisi yang dipersembahkan oleh mitra komersial klub. Bagi penggemar juga akan ada kompetisi Bubble Football, yang pemenangnya bakal mendapatkan hadiah perjalanan gratis ke Old Trafford untuk melihat pertandingan lokal skuat asuhan Jose Mourinho itu.

  "Acara penggemar sebelumnya yang diadakan Manchester United di Jakarta berhasil menarik lebih dari sepuluh juta penggemar dan kami selalu bersyukur atas dukungan yang fenomenal dari pendukung Indonesia," kata Richard Arnold, managing director Manchester United Group dalam rilisnya.  

  "Kami memiliki lebih dari 54,5 juta pengikut di sini dan klub penggemar Resmo Manchester United Indonesia meraih jumlah pengikut Twitter terbanyak dibandingkan dengan seluruh klub resmi yang ada. Kami sangat senang dapat datang kembali ke Jakarta untuk mempererat hubungan dengan penggemar setia kami," pungkasnya.  (fft/om)